Ini dia Tingwe yang Cocok Ditemani Secangkir Kopi

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Sektor industri Rokok pabrikan dan rumahan mulai bermunculan dari berbagai macam merek Rokok baru.

Varian rokok baru tersebut ada yang kretek dan ada juga yang memakai filter dan harganya terbilang murah.

Banyaknya nama-nama yang tertera di luar bungkus rokok atau kemasan itu bermacam-macam, mungkin fenomena ini imbas dari harga rokok yang terus naik sehingga perokok di kalangan bawah lebih memilih rokok yang boleh dibilang baru, hal tersebut dikarenakan murah.

Namun tidak ada salahnya jika ingin beralih ke Tingwe (red: Ngelinting Dewek), selain bisa lebih hemat pengeluaran uang, Tingwe kemasan 45 – 50 gram juga bisa sampai 5 – 7 hari.

Selain itu harganya juga tidak terlalu menguras kantong, alias bersahabat. Adapun jika tak menyukai kretek maka para pelinting bisa membeli filter rokoknya juga untuk menyaring nikotin.

Jika anda pemula dan ingin mencoba Tingwe, berikut ini adalah merek tembakau yang cocok ditemani secangkir kopi saat santai, apa saja merk tersebut?

1. Mars Brand

Nama Tembakau satu ini mungkin sudah tidak asing ditelinga para perokok, apalagi merk ini dibuat oleh PT Bentoel Prima.

Merk ini juga memiliki cita rasa yang tidak kalah dengan rokok bungkusan.

Jika anda memiliki alat linting, bisa anda coba dengan ditambahkan filter.

O’iya satu kemasanannya berisi 45 gram dan harganya sekitar 15 ribu.

2. Mundi Victor

Merek kedua ini buatan Yogyakarta dari PT Taru Martani dan memiliki cita rasa yang juga tidak kalah dengan rokok bungkusan.

Kemasannya warna hitam dan bungkusnya berbentuk kotak seperti menggunakan alumunium foil, mungkin bungkus tersebut agar menjaga kelembapan sehingga cita rasanya tidak berubah.

Komentar