Selain Bikin Performa Motor Jengat, Minyak Kayu Putih Bisa Hilangkan Uban dan Usir Ketombe

by
Indonesia

CILACAP.INFO – Selain buat mesin kendaraan jadi alus dan performanya jengat, ternyata Minyak Kayu Putih juga bisa hilangkan uban berdasarkan yang pernah mencobanya.

Nah, enggak kebayang kan apabila Anda masih muda tapi udah tumbuh uban, ya meskipun bisa dihitung jumlahnya, mungkin anda juga bisa mencoba menggunakan Minyak Kayu Putih ini untuk menghilangkan uban yah.

Melansir KlikDokter.com, bahwa Uban dapat muncul di usia muda yang disebabkan karena stres. Selain itu bisa juga karena seseorang tersebut adalah perokok.

Kesimpulan perokok bisa muncul uban di usia mudia juga pernah dimuat di laman Italian Dermatology Online Journal pada tahun 2013. Yakni bahwa perokok dqpat berisiko 2,5 kali lebih tinggi timbul uban sebelum usia 30 tahun dibandingkan yang tidak merokok.

Perlu diketahui juga bahwa dalam artikel kali ini, Cilacap.info juga membutuhkan beberapa referensi dari jurnal atau penelitian ilmiah dalam laman atau situs yang kompeten.

Sehingga artikel yang kami muat juga tidak asal yang menimbulkan hoaks. Sedangkan mau percaya atau tidak kembali ke pribadi masing-masing.

Melansir laman resmi Unisma (Universitas Islam Malang), berdasarkan jurnal ilmiah yang dipraktikan oleh mahasiswanya, bahwa Minyak Kayu Putih yang mengandung Aditif ini mampu membuat BBM jadi lebih irit.

Sedangkan dibeberapa laman / blog khusus otomotif penggunaan Minyak Kayu Putih untuk campuran bensin katanya terbukti moncer.

Dari penelusaran Cilacap.info yang ditemukan di channel Youtube, salah satu vlogger membagikan testimoni mengenai minyak kayu putih untuk campuran bensin yang katanya akselerasinya jadi tambah mantap dan suara mesin jadi lebih alus.

Nah sedangkan terkait menghilangkan uban dengan minyak kayu putih, benarkah bisa?

Dikutip life.cilacap.info dari laman kesehatan yang berasal dari Amerika Serikat (USA) healthline.com, Minyak Kayu Putih dapat menghilangkan Uban dengan cara mengoleskannya ke rambut hingga kulit.

Komentar