Berita Lifestyle

Boruto Chapter 66: Permulaan Boruto menjadi Seperti Kagemasa

Boruto dan Sarada sedang melihat poster Kagemasa
Boruto dan Sarada sedang melihat poster Kagemasa

CILACAP.INFO – (19/01/2022), Banyak fans yakin Boruto tidak akan tewas semudah itu setelah tubuh Boruto diserang oleh Kawaki hingga membuatnya berlubang seperti pada spoiler Manga Chapter 66 yang bermunculan di media sosial.

Beberapa alasan para fans Boruto: Naruto Next Generations mempercayai kalau Boruto tidak akan tewas semudah itu karena ada landasannya.

Di antara alasan yang sudah pasti yakni Munculnya Boruto di Konoha pada saat Konoha hancur lebur yang pada saat itu ia sudah dewasa dalam opening Anime dan Manganya.

Namun Boruto muncul dengan mata kanannya terluka seperti bekas terkena kunai, pedang atau karena benda tajam lainnya dan bisa juga karena ulah cakar dari Code.

Dimana diperlihatkan saat peristiwa itu terjadi Boruto menggunakan Jubah, Pedang dan Ikat Kepala yang disinyalir milik Sasuke Uchiha.

Tak hanya itu, Boruto juga tampak sudah bisa mengendalikan karma dan jougannya secara bersamaan.

Sehingga jika menilik Flashback Boruto, sudah bisa dipastikan Boruto tidak mati dan pada Manga Bab 66 bisa saja Boruto hanya sekarat dan kemudian nyawanya masih bisa tertolong.

Namun Konoha kemudian menyembunyikan atau memalsukan kematian Boruto dengan kata lain agar Boruto tidak dicari untuk dibunuh oleh Desa lain karena Karma yang dia miliki.

Asumsi lain, bisa saja Boruto melakukan latihan bersama Sasuke paska insiden di Hutan yang menyebabkan Boruto terluka parah akibat serangan Kawaki.

Namun boleh jadi dari beberapa teori di atas, mungkin yang begitu masuk akal yakni Konoha menyembunyikan Boruto atau justru Boruto sendiri yang memilih pergi meninggalkan Konoha.

Di sinilah Permulaan Boruto akan menjadi seperti tokoh yang diidolakannya, Yakni Kagemasa yang kemudian Boruto akan melindungi konoha meskipun tak terlihat.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait