Berita Lifestyle

Perbedaan Sifat Kawaki dengan Naruto dan Boruto

Naruto ajak Kawaki makan ramen
Naruto ajak Kawaki makan ramen

CILACAP.INFO – (20/01/2022), Setelah lolos dari Kara, Konoha tidak membiarkan Kawaki pergi dari desa daun tersembunyi tersebut, bahkan Naruto telah menganggapnya sebagai anak dan tinggal di rumahanya.

Awalnya Kawaki berontak dan kedapatan beberapa kali ingin pergi meninggalkan Konoha, namun Naruto dan Boruto mencegahnya.

Lambat laun seiring Kawaki telah lama menetap di kediaman keluarga Naruto Uzumaki, Kawaki ingin seperti sosok Naruto.

Namun dalam hal sifat justru Kawaki sangat dingin, bahkan lebih dingin daripada Boruto yang diketahui sangat mengagumi Sasuke.

Boruto meski tidak ingin menjadi Hokage seperti ayahnya dan lebih memilih jalan seperti Sasuke, namun dalam hal sifat ia sama halnya dengan Naruto.

Dalam hal perasaan cukup jelas kalau Boruto masih memiliki hati dan perasaan meskipun itu kepada musuhnya.

Boruto tidak akan membunuh lawannya jika lawannya sudah tidak mampu melakukan apa-apa atau tidak berdaya, seperti halnya manakala Tim Tujuh melawan AO.

Bahkan Ao sendiri berkata jika sifat Naruto telah diwarisi pada Boruto yang mana memiliki perasaan masih mengasihani musuh.

Tidak hanya pada ARC Ao, saat ujian Chunin kala Boruto dicurangi dengan sarang laba-laba meski akhirnya lepas dari jaring laba-laba itu, ia masih memiliki kesempatan untuk menuju garis Finish.

Namun Boruto justru memilih untuk menolong terlebih dahulu orang yang telah mencuranginya karena jatuh ke lubang.

Meskipun pada akhirnya Baruto berhasil diloloskan meski telat karena hal tersebut.

Tak hanya mereka berdua, Boruto juga masih menganggap orang yang ingin menghancurkan Konoha sebagai temannya, dalam hal ini dialah Sumire Kakei, hingga akhirnya Sumire kembali ke sekolah ninja konoha dan berkontribusi untuk Konoha dengan mesuk ke Laboratorium peralatan sains ninja.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait