Berita Lifestyle

Viral, Senangnya Borusara Melihat Sarada Memeluk Boruto di Episode 254

scene sarada memeluk boruto
scene sarada memeluk boruto

CILACAP.INFO – Bocoran Anime Boruto Episode 254 viral di media sosial (medsos) lantaran terdapat scene Sarada yang sedang memeluk Boruto.

Adanya adegan tersebut, Fans atau Shipper Borusara (Boruto Sarada) dibuat bahagia dan sangat senang.

Tak hanya Sarada yang diperlihatkan memeluk Boruto, dalam bocoran yang terdapat di internet juga diperlihatkan Mitsuki yang meggunakan Sage Mode, dan Sarada mengaktifkan Sharingan dengan mata yang masih berlinang.

Sementara Kawaki yang diketahui tak mengikuti Tim 7 tiba-tiba berada di Kapal dan bertindak layaknya mata-mata.

Kawaki yang menyelinap dan bersembunyi di atas Kapal, memperhatikan gerak-gerik musuh dengan serius namun hati-hati.

Kemudian Kawaki masuk ke dalam dan meluncurkan tangan Monsternya ke arah Funamushi.

Terkait Boruto dipeluk Sarada tampaknya adegan itu terjadi setelah Boruto selamat sedari mencoba menyeburkan diri ke laut demi Desa Kirigakure dan Klan Funato damai.

Boruto bukannya menyelamatkan dirinya sendiri atau melalui bantuan Momoshiki, melainkan berkat Ikada yang tampaknya telah sadar bahwa yang ia lakukan salah.

Tak hanya itu, Ikada juga sepertinya telah mengetahui bahwa ayahnya lah biang konflik dari semua itu yang tidak memperdulikan nyawa dari pasukan Funato bahkan anaknya sendiri.

Awalnya seperti yang diperlihatkan di akhir Episode 253 Sarada sangat sedih hingga mengeluarkan Air mata saat Boruto ingin mengorbankan nyawanya dengan menyeburkan diri ke laut agar konflik antara Klan Funato dan Kirigakure dapat diakhiri dengan damai.

Boruto sengaja mengajukan dirinya sendiri bunuh diri lantaran dia merasa salah telah melukai kakak Ikada dan tidak dapat menuruti permintaan Ikada untuk membawa potongan kepala Mizukage Keenam, Chojuro.

Ketika hendak melakukan itu, Sarada memegang pundak Boruto dan terlihat menangis.

Sarada juga ketika menggunakan Sharingan tampak ada luka goresan di sisi kanan matanya.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait