Berita Lifestyle

Mengira-ngira Berapa Umur Anya Forger Sebenarnya di Anime SPY x Family

Usia Anya Forger Sebenarnya
Usia Anya Forger Sebenarnya

CILACAP.INFO – Syarat untuk masuk sekolah elit di Ostania yang bernama Akademi Eden yakni harus berusia 6 (enam) tahun.

Kendati demikian Anya sepertinya belum berusia 6 tahun meski telah menjadi Siswa di Akademi Eden.

Diketahui, Anya memang mengaku bahwa dirinya berusia enam tahun kepada Loid Forger saat ditemui di Panti Asuhan agar Loid mengadopsinya dan menyekolahkannya.

Pernyataan itu Anya utarakan kendati Loid berkata dalam hati dan pikirannya bahwa syarat masuk akademi eden yakni anak berusia 6 tahun.

Sedangkan Anya mengetahui apa yang dipikirkan Loid Forger karena dia punya kekuatan Esper.

Menurut pandangan Cilacap.info jika Anya berusia 6 tahun harusnya ia sudah fasih dalam pengucapan.

Meskipun Anya adalah Karakter dalam Anime atau Komik bernama SPY x Family, namun jika menilik fakta di Dunia nyata, anak umur 6 tahun memang harusnya sudah fasih dalam pengucapan.

Mengira-ngira berapa sebenarnya Umur Anya berdasarkan teori di kehidupan nyata, Cilacap.info berpendapat bahwa Anya ini berusia 4-5 tahun.

Adapun jika melihat tingkah laku Anya yang memang menggemaskan, Cilacap.info yakin bahwa Anya ini berusia 4 tahun sesuai tingkah laku anak umur 4 tahun di dunia nyata.

Lantas mengapa Anya ingin bersekolah di Usia seperti itu dan begitu perduli dengan pendidikan? Sebab ia memiliki kemampuan Esper.

Sehingga meski usianya sekitar 4 tahunan, pola pikir Anya di atas rata-rata anak seumurannya, karena ia bisa membaca apa yang dipikiran orang dewasa.

Sedangkan Teori pendukung lainnya yang memastikan Anya berumur 4-5 tahunan yakni ukuran tubuh Anya lebih pendek daripada teman-teman lainnya di Akademi Eden.

Bahkan dalam Animenya sendiri telah dibocorkan umur Anya melalui karakter Loid Forger yang menduga kalau umur Anya 4-5 tahunan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait