Berita Lifestyle

Boruto: Bahayanya Invasi Code CS ke Konoha

code eida dan daemon
code eida dan daemon

CILACAP.INFO – (25/02/2022), Code CS akan merencanakan invasi ke Konoha setelah melarikan diri ke markasnya setelah gagal membawa Kawaki untuk Eida.

Tujuan Code ke Konoha nanti yakni mencari Amado agar dia melepaskan limiter supaya Code dapat secara penuh menggunakan kekuatannya.

Diketahui, meski Code memiliki karma putih Isshiki ia tetap tidak bisa menggunakan kekuatan Isshiki secara penuh.

Code sebenernya tanpa karma Isshiki ia telah dimodifikasi oleh Amado sehingga ia cukup kuat, tapi sayangnya kekuatan itu masih belum sempurna karena ada limit.

Pun Eida, ia juga ingin agar Amado melepaskan batasan agar semua orang bisa jatuh cinta padanya sekalipun itu adalah Otsutsuki atau wadahnya.

Dalam invasi Code nanti, meski mereka hanya 3 orang tapi mereka ini berbahaya, Dimana Eida bisa membuat lawannya seolah terhipnotis.

Jika sudah terkena pesona Eida, maka orang tersebut bisa dengan mudah dikendalikan untuk menyerang balik Konoha.

Tak hanya itu, Eida yang memiliki Doujutsu Senrigan juga dapat membantu Code, yakni agar dia bisa menghindar dari serangan atau gerakan lawan lebih cepat.

Hal itu karena kemampuan Senrigan yang Eida miliki mampu mengetahui kejadian pada waktu yang akan datang.

Sementara itu adik Eida yakni Daemon memiliki kekuatan refleksi yang sangat membahayakan, sehingga bilamana ada yang melancarkan serangan, maka serangan itu akan berbalik pada penyerangnya.

Sudah jelas kalau tiga orang ini akan sangat merepotkan Konoha, dan disinyalir merekalah yang akan membuat Konoha benar-benar hancur dengan banyak nyawa melayang.

Kemungkinan yang akan menjadi pahlawan saat Invasi Code cs nanti, yakni adalah Boruto dan Kawaki.

Invasi Code ini juga kemungkinan yang dikatakan oleh Momoshiki pada Boruto setelah Boruto dihidupkan kembali dalam Chapter 67. Dimana Momoshiki mengatakan akan ada peristiwa besar dalam waktu dekat.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait