Berita Lifestyle

Harapan Kaguya agar Dunia Damai Ada di Tangan Keturunannya

Boruto Naruto Hinata Asura Hagoromo Hamura Kaguya
Boruto Naruto Hinata Asura Hagoromo Hamura Kaguya

CILACAP.INFO – Kaguya merupakan leluhur chakra yang dimiliki para Shinobi, ia adalah bangsa Otsutsuki yang datang ke bumi bersama dengan Isshiki.

Namun karena Isshiki hendak menjadikan Kaguya tumbal untuk jadi santapan Jubi, lantas Kaguya membelot dari Isshiki saat datang ke bumi.

Kaguya pun pergi ke sebuah negeri dan bertemu seorang pria yang merupakan pemimpin di negri itu lalu menikah dan hamil.

Saat hamil, ada sebuah kelompok yang hendak menculik Kaguya karena kecantikannya, Kaguya pun murka lalu membunuh orang-orang yang hendak menculiknya.

Akan tetapi suami Kaguya lebih percaya pada omongan orang yang justru merencanakan menculik Kaguya, bahwa Kaguya telah membunuh penduduk yang merupakan tetangga desa.

Kejadian itu membuat Kaisar Tenji yang tidak lain adalah suaminya murka pada Kaguya, hingga ia menyebut bahwa Kaguya telah menyebabkan konflik.

Tenji kemudian mengerahkan pasukan untuk mengejar Kaguya, namun Kaguya yang sedang hamil berhasil selamat, ia menuju pohon shinju dan memakan buah Chakra.

Tak tanggung-tanggung Kaguya juga menjadikan semua penduduk desa untuk dikorbankan pada pohon Shinju.

Kaguya kemudian melahirkan 2 orang putera yang diberi nama Hagoromo dan Hamura, mereka juga diberikan chakra.

Saat kedua anak Kaguya sudah besar mereka justru membelot dari ibunya setelah tahu bahwa penduduk desa menjadi persembahan pohon sinju.

Bahkan yang jadi korban dari persembahan itu adalah kekasih daripada Hagoromo, Hagoromo pun menangis dan membangkitkan Sharingan.

Hagoromo dan Hamura menyatakan kepada ibunya bahwa apa yang dilakukannya untuk membuat dunia damai dengan menumbalkan penduduk desa adalah salah.

Namun Kaguya bersikeras bahwa apa yang dilakukannya adalah untuk menyelamatkan bumi dan membuat kedamaian.

Hal inilah yang membuat Hagoromo dan Hamura bertarung dengan ibunya sendiri dan berhasil menyegel ibunya dengan Chibaku Tensei.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait