Berita Lifestyle

Fakta Menarik Sumire Kakei yang Katanya Mirip Hinata Hyuga

Hinata Hyuga dan Sumire Kakei
Hinata Hyuga dan Sumire Kakei

CILACAP.INFO – Berbicara mengenai Anime Naruto dan Boruto tidak akan ada habisnya, terutama jika membahas sifat dari masing-masing karakternya.

Dari sekian banyaknya karakter, ada karakter yang cukup menarik untuk dibahas yakni Hinata dan Sumire.

Sebagian fans ada yang berpendapat jika Sumire ini mengingatkan kita akan Hinata dulu.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa mereka ini berbeda, Hinata pendiam dan akan memerah mukanya jika bertemu Naruto, sedangkan Sumire tidak.

Sumire diketahui akan salah tingkah bilamana ia sedang dilihat dan dibicarakan oleh teman-temannya.

Seperti halnya Inojin ketika mengatakan sesuatu pada Sumire, atau Choco yang sedang meledeknya. Atau ketika Sarada dan Boruto melihat Sumire saat berbicara tentang Boruto pada saat mancing ikan mas abadi.

Dalam hal romansa, tampaknya perasaan Hinata dan Sumire cukup berbeda dimana Hinata mampu menyembunyikan perasaanya cukup lama pada Naruto sedangkan Sumire lebih terang-terangan.

Sumire diketahui mengaku tertarik pada Boruto dihadapan Sarada pada Manga Chapter 19 dan juga ketahuan oleh Kawaki jika Sumire menyukai Boruto.

Dalam segi kehidupan, kehidupan Sumire berbanding terbalik dengan Hinata sebab Sumire sudah ditinggal mati orang tuanya sejak kecil dan tidak punya saudara, sedangkan Hinata masih memiliki Orang tua dan memiliki seorang adik bernama Hanabi.

Sumire terlahir serba kekurangan dimana ia dan orang tuanya harus berpindah-pindah tempat, sedangkan Hinata hidup di klan yang terkenal Bangsawan.

Hinata kecil mungkin hidup dengan tekanan karena pengaruh klan agar bisa menjadi penerus klan Hyuuga yang kuat. Oleh sebab itu Hinata dilatih terus menerus-menerus.

Tapi semua yang dilakukan Hinata tak lebih pedih dari Sumire, sebab sumire kecil dilatih untuk memanjat bukit dan dipukuli hingga memar dan lecet.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait