Berita Lifestyle

Mengapa Jougan Boruto Tidak Muncul saat Karmanya Aktif?

Boruto aktifkan Jougan saat lawan Kawaki
Boruto aktifkan Jougan saat lawan Kawaki

CILACAP.INFO – (27/02/2022), Fans Boruto pasti bertanya-bertanya, mengapa Jougan Boruto tidak muncul saat karmanya aktif, apakah karena tertutup Byakugan?

Sebab semua klan Otsutsuki memiliki Doujutsu Byakugan, sehingga meskipun seorang otsutsuki memiliki Doujutsu lain seperti Rinnegan, Sharingan, Sukunahikona, Byakugan pasti tetap ada pada salah satu mata mereka karena doujutsu ini adalah doujutsu asli milik klan otsutsuki.

Sementara itu alasan kenapa mata Jougan Boruto tidak aktif meski ia dapat mengendalikan karma Momoshiki dalam keadaan sadar atau dikendalikan, yakni karena adanya Byakugan.

Oleh sebab itulah Jougan Boruto tidak aktif, dan seperti yang telah kita tahu bahwa di masa depan mata kanan Boruto yang terluka sudah menjadi Jougan.

Itu artinya selama ini penyebab Jougan tak muncul karena Byakugan Momoshiki, setelah hilangnya mata Byakugan kemudian Jougan selalu aktif.

Kemungkinan saat mata Boruto terluka, saat itu Boruto sedang mengaktifkan kekuatan Karma Momoshiki dan mengaktifkan Byakugan sehingga Byakugan yang terkena goresan pun menjadi hilang dan diganti dengan mata Jougan.

Doujutsu Jougan milik Boruto adalah doujutsu asli miliknya, jadi sekalipun Momoshiki bisa mengendalikan tubuh Boruto dan meniru jurus yang dipelajari Boruto, Momoshiki tetap tidak dapat membangkitkan Jougan.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait