Teori Boruto Chapter 66 dan Kelanjutan Sumire Kakei di Masa Depan

Boruto Sumire and Nue (Borusumi Fanart - Facebook)
Boruto Sumire and Nue (Borusumi Fanart - Facebook)

CILACAP.INFO – (19/01/2022), Spoiler Boruto Chapter 66 telah bermunculan, dimana Kawaki dengan menggunakan kekuatan Isshiki berusaha menyerang Boruto yang sedang dikendalikan Momoshiki.

Tak hanya itu, Bahkan dalam spoiler kali ini diperlihatkan Kawaki bisa menggunakan Doujutsu Sukonahikona dan Daikokuten khas Isshiki.

Tak ayal jika Kawaki bisa memunculkan kubus hitam dan besi-besi dari dimensi lain serta dapat mengecilkan dan membesarkan benda tersebut.

Dengan kekuatan karmanya itu, Kawaki bisa membuat repot Borushiki, bahkan jika tak ditolong oleh Naruto, Boruto bisa saja mati dalam Kotak Kubus Hitam.

Usai ditolong, Boruto justru melepaskan Futon kepada Naruto supaya tidak mendekat. Boruto juga berpesan kepada Naruto untuk meminta maaf kepadanya dan kepada Hinata juga Himawari.

Kemudian Boruto meminta Kawaki untuk membunuhnya selagi ia masih menekan Momoshiki, Kawaki pun kemudian menyerang Boruto dengan tangan monsternya hingga menembus perut boruto.

Dalam spoiler chapter 66, Boruto tak sadarkan diri setelah serangan Kawaki itu dengan badannya berlubang.

Menurut Teori dari Cilacap.info, meski Boruto mengalami luka cukup serius dia tidak akan mati. Sebab pada awal pembuka episode Boruto: Naruto Next Generations kita telah diperlihatkan adegan Boruto bertarung dengan Kawaki ketika mereka sudah dewasa di atas patung para Hokage.

Jadi kemungkinan setelah kejadian itu, Boruto akan memperoleh perawatan medis di tempat Katasuke.

Mengingat kini Sumire Kakei menjadi asisten Amado bisa jadi Sumire kembali ke Laboratorium Katasuke dan memutuskan untuk merawat Boruto.

Atau setelah kejadian seperti pada Chapter 66 ini, Boruto akan dibawa oleh seseorang dan kemudian mengobati luka Boruto entah itu oleh Sasuke atau ada orang lain lagi.

Bisa juga Boruto dianggap mati atau seperti teori yang sempat beredar, yakni Boruto dinyatakan mati padahal masih terselamatkan dan masih hidup yang kemudian disembunyikan oleh Konoha agar Boruto tidak menjadi ancaman bagi desa lain dan kemudian memburunya dan membunuhnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait