Berita Lifestyle

Bapak Terlanjur Wibu di Filipina Namai Anaknya Naruto Uzumaki

Foto Bapak Terlanjur Wibu di Filipina namai anaknya Naruto Uzumaki Namikaze
Foto Bapak Terlanjur Wibu di Filipina namai anaknya Naruto Uzumaki Namikaze

CILACAP.INFO – “Maaf Nak Bapak Terlanjur Wibu” memang ada dan merupakan nama akun di media sosial yang kerap menghibur banyak penggemar anime dengan meme kocaknya.

Akan tetapi kecintaannya pada anime mungkin tidak seperti Bapak Terlanjur Wibu di Filipina satu ini.

Bagaimana tidak, seorang Pria yang tinggal di Mindanao, Filipina menamai anaknya seperti nama tokoh dalam anime, yakni Naruto Uzumaki Namikaze.

Bapak terlanjur Wibu ini bernama Jamesey Maribojo, dan baru diketahui ia menamai anaknya seperti sang Hokage Konoha ketujuh belakangan ini saat anaknya berusia 1 tahun.

Ia melakukan pesta atas umur anaknya yang sudah berusia 1 tahun dan menjadi sorotan media lokal ketika terdapat nama anaknya yang seperti tokoh dalam anime, hingga menjadikannya viral di media sosial.

Menurut sang ayah, ia menamai anaknya demikian lantaran ia menyukai anime Naruto. Awalnya anaknya juga akan dinamakan Naruto saja.

Namun dengan hanya menamai Naruto saja ia tidak merasa puas, sehingga ia menambahkan nama klan atau marga sehingga menjadi Naruto Uzumaki Namikaze.

Seperti yang kita tahu bahwa Naruto merupakan marga Uzumaki dari ibunya Kushina sedangkan Namikaze yakni dari ayah Naruto yang bernama Minato.

Dalam pesta ulang tahun anaknya itu, pestanya juga digelar selaras dengan nama anaknya yang diambil dari nama karakter anime.

Yakni konsepnya dan dekorasinya terdapat unsur dalam anime, menurut Jamesey Maribojo konsepnya diambil dari Naruto Shipuden.

Unggahan mengenai Jamesey Maribojo dan anaknya Naruto Uzumaki Namikaze ini pun menuai sorotan banyak orang hingga disukai oleh ribuan orang di media sosial.

Di antara pengguna media sosial juga turut mengomentarinya dengan beragam, ada yang tertawa juga ada yang mendoakan mereka.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait