Berita Lifestyle

Uzumaki Bayu dan Saruto Ekspektasi atau Khayalan Shipper Boruto

Anak Boruto Uzumaki Bayu dan Uzumaki Saruto
Anak Boruto Uzumaki Bayu dan Uzumaki Saruto

CILACAP.INFO – Serial anime dan manga Naruto dilanjutkan kembali oleh pengarangnya dengan Serial Boruto, bahkan dalam seri terbarunya ini kegilaan para fans lebih dari seri pendahulunya.

Bagaimana tidak, Boruto Uzumaki yang Cilacap.info prediksi masih berusia 13 tahun sudah digadang-gadang punya keturunan bernama Uzumaki Bayu dan Uzumaki Saruto.

Di atas adalah sekelumit fakta Ekspektasi para fans atau Shipper yang terlanjur Bucin pada beberapa karakter di anime dan manga Boruto: Naruto Next Generations.

Bahkan para fans sudah ada yang membuat silsilah atau garis keturunan Uzumaki Bayu dan Saruto.

Kegilaan ini tidak cukup sampai di situ saja, bahkan telah ada animasinya di berbagai Platform Video dan sudah tayang beberapa episode yang bisa dilihat, salah satunya seprti di Youtube.

Berdasarkan penelusuran kami, Uzumaki Bayu dan Uzumaki Saruto adalah anak dari Sarada Uchiha yang menikah dengan Boruto Uzumaki.

Uzumaki Bayu digambarkan sebagai sosok laki-laki yang mirip dengan Naruto maupun Boruto yang juga berambut Blonde.

Sedangkan Saruto digambarkan sebagai sosok laki-laki yang memiliki rambut seperti Sarada, yakni Hitam dan style atau gaya ala Sasuke.

Selain itu Saruto mungkin lebih keren dan sakti dari Bapak ataupun Kakek dan Buyutnya, Yakni Baruto, Naruto dan Minato, sebab Saruto memiliki dua doujutsu di matanya yaitu Jougan dan Sharingan.

Jika menilik Perubahan karakter, kita melihat rambut Naruto mulai sejak Movie Naruto Last rambutnya cepak, lalu bagimana kira-kira jika sudah memiliki cucu. Apakah Naruto masih cepak, masih Blonde atau putih ubanan?

Yang jelas semua itu adalah khayalan (fiksi) yang berasal dari anime khayalan untuk sekedar hiburan, oleh sebab itu disebut Entertainment.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait