Berita Lifestyle

Alasan Jigen Meminta Melenyapkan Para Cyborg Termasuk Eida dan Daemon

code dan jigen
code dan jigen

CILACAP.INFO – Pantas saja Jigen meminta Boro untuk melenyapkan para Cyborg termasuk Eida dan Daemon, alasannya karena takut jika dikalahkan oleh mereka.

Meskipun Jigen belum pernah bertarung dengan para Cyborg itu, kecuali dengan Kashin Koji, Jigen sudah mengetahui dan memprediksi kekuatan mereka di atas kekuatannya.

Jangankan oleh Eida dan Daemon, Jigen saja bisa dikalahkan oleh kloningan Jiraiya, yakni Kashin Koji yang membuat Isshiki Otsutsuki bangkit dari tubuh Jigen.

Sebagaimana diketahui, kita telah diperlihatkan beberapa panel dari Spoiler Boruto Cahapter 71 dimana dalam bocoran manga ini, kekuatan Daemon diperlihatkan.

Bahkan Code tanpa limiter tidak apa-apanya bagi Daemon dan cukup mudah untuknya mengalahkan Code.

Sampai-sampai adik Eida itu berkata bahwa kekuatan Code melebihi kekuatan Jigen, namun hanya itu saja tidak lebih.

Daemon mengatakan kekuatan Code sekarang hanya di atas Jigen, padahal kekuatan yang dimiliki Jigen berasal dari Isshiki.

Sedang Daemon tidak mengatakan kekuatan Code setara atau di atas Isshiki, artinya Isshiki jauh lebih kuat daripada saat ia bersemayan di tubuh Jigen dan mengendalikan tubuh Jigen.

Sedang Code yang memiliki karma putih Isshiki kekuatannya tidaklah sekuat Isshiki dan wadah daripada Isshiki yang Asli.

Diketahui, Wadah Isshiki murni adalah Kawaki meskipun Isshiki telah mati namun datanya telah terkompres 80 persen.

Sehubungan dengan tewasnya Isshiki tanda Karma Kawaki dan kekuatan yang berasal dari Isshiki pun lenyap. Namun berkat data yang telah terekstrak 80 persen, sehingga ketika Amado menghidupkan Karma Kawaki kembali dapat berjalan dengan lancar.

Sedang untuk menghidupkan kekuatan Karma yang telah dihidupkan kembali itu dibutuhkan keyakinan dan keinginan yang kuat dari Kawaki untuk memilikinya lagi.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait