Berita Lifestyle

Benarkah Toneri Belum Move On dari Hinata Karena Awasi Boruto

Toneri Otsutsuki saat jelaskan Jougan Boruto
Toneri Otsutsuki saat jelaskan Jougan Boruto

CILACAP.INFO – Fans banyak yang beranggapan bahwa Toneri Otsutsuki belum Move dari Hinata karena mengawasi Boruto dan memberikannya Jougan, Benarkah?

Seperti yang kita tahu, Toneri pernah menculik Hanabi dan membawa Hinata ke Bulan untuk dipersunting (Dinikahi).

Tujuan sebenarnya Toneri memanglah menculik Hinata, namun saat itu Hinata tidak ada di Rumah karena sedang menemui Naruto.

Sedangkan saat itu di rumah kediaman keluarga Hiashi Hyuga hanya ada Hanabi, maka boneka-boneka Toneri pun menculik Hanabi.

Kemudian Toneri mencongkel bola mata Byakugan Hanabi untuk dipasang di matanya, yakni tujuannya untuk membangkitkan kekuatan doujutsu Tenseigan.

Mengetahui adiknya diculik, Hinata beserta Naruto, Shikamaru, Say dan Sakura kemudian bergegas mencari Hanabi.

Mereka sempat mendapatkan petujuk dari Kunai milik Hanabi dan menemukan sebuah sumber air yang menuju ke bulan.

Melalui sumber air itu mereka masuk ke dalamnya, akan tetapi mereka terkena Genjutsu yang dapat membuat mereka bermimpi tentang perasaan seseorang sebenarnya.

Dari sinilah Naruto sadar bahwa Hinata selama ini telah mencintainya dan tanpa ia sadari.

Beruntung mereka bisa lepas dari genjutsu itu, setelah sadar mereka kemudian melakukan perjalanan kembali untuk mencafi keberadaam Hanabi.

Namun dalam suatu kesempatan Toneri menemui Hinata menunjukkan keberadaan Hanabi. Kemudian Toneri mengajak Hinata menikah dengannya jika ingin adiknya selamat dan Toneri memberikan kesempatan pada Hinata untuk memutuskan hal tersebut sehingga saat ia datang kembali menemuo Hinata, Hinata harus siap.

Dalam suatu kesempatan, Naruto melihat Hinata sedang menjahit Syal milik Naruto yang dahulu pernah ia gunakan saat masih kecil ketika bertemu Hinata.

Syal itu sempat diinjak oleh anak-anak dan rusak ketika menghajar Naruto yang membela Hinata dari Bullyan anak-anak kecil itu.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait