Kenapa Banyak Fans Naruto yang Membenci Anime Boruto

Naruto Pegang Kunai
Naruto Pegang Kunai

CILACAP.INFO – Kekecewaan para fans Naruto kepada anime Boruto sepertinya sudah sangat sering didengar baik di media sosial maupun forum-forum.

Hal itu Entah disebabkan karena faktor fans Naruto sudah berumur atau memang karena tayangan animenya yang jelek sehingga tidak sedikit dijadikan lelucon.

Terlebih beberapa minggu yang lalu dalam episode ketika Boruto menangis di Kirigakure saat Kagura mati terbunuh di depan matanya. Boruto jadi bahan bullyan lantaran animasinya menampilkan wajah Boruto yang terkesan kurang enak dipandang.

Selain daripada itu banyak adegan yang membuat fans Naruto kesal, yakni dari mulai melemahnya kekuatan Naruto dan Sasuke.

Padahal kedua ninja tersebut merupakan petarung terkuat yang dimiliki Konoha dan keduanya juga punya andil besar untuk membuat dunia damai.

Tapi dalam anime Boruto kekuatan tempur mereka tidak sebanding dengan kepopulerannya dahulu, mereka berdua sangat mudah untuk dikalahkan.

Dalam beberapa flashback ketika Naruto dan Sasuke bertarung dengan Jigen maupun Isshiki Otsutsuki, keduanya jadi bulan-bulanan dan ditusuk dengan besi hitam.

Itu tidak hanya terjadi satu atau dua kali namun selalu terjadi ketika Naruto menghadapi Jigen maupun Isshiki.

Bahkan murid Naruto, yakni Konohamaru sangat mudah untuk dikalahkan yang membuatnya beberapa kali harus dirawat di Rumah Sakit Konoha.

Bagi para Fans Naruto, anime Naruto telah menghiasi masa kecilnya hingga ia tumbuh remaja dan dewasa. Kisah perjalanan Naruto mereka hampir sepenuhnya tahu.

Sehingga selepas Anime Naruto tamat kemudian ada anime baru dengan tokohnya adalah anak dari sang Hokage, akan tetapi tayangannya jauh berbeda sebagaimana dalam anime Naruto dulu maka bagi para fans yang sudah terlanjur menyukai anime Naruto maka tidak bisa menerima kehadiran anime Boruto begitu saja.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS
iklan pemilu h sarif abdilah

Berita Terkait