Berita Lifestyle

Boruto Chapter 67: Boruto Dihidupkan Momoshiki dengan Rinnegan

Scene Anime episode 65 Momoshiki meramal Boruto
Scene Anime episode 65 Momoshiki meramal Boruto

CILACAP.INFO – (22/02/2022), Sebagai Protagonis utama di Serinya, tak mungkin sang tokoh utama mati begitu saja, meskipun hal seperti ini memang ada dalam serial anime lain.

Pasalnya dalam serial anime dan manga Boruto ini sudah jelas di awal manga telah diperlihatkan bahwa Boruto remaja sedang bertarung dengan Kawaki, ini artinya Boruto masih hidup, meskipun ada campur tangan Momoshiki.

Setelah rilisnya Manga Boruto Chapter 67 akhirnya terjawab bahwa Momoshiki menghidupkan kembali Boruto dengan Rinnegan dan sisa karma 18 persen.

Dada Boruto yang berlubang hingga membuat jantung dan paru-paru nya hancur itu telah ditambal dengan Karma Momoshiki.

Namun dengan sisa karma yang telah digunakan itu, Momoshiki tidak bisa bangkit dari tubuh Boruto seperti halnya Isshiki dari Jigen.

Sementara Boruto yang sudah mengalami ekstraksi karma sebesar 82 persen ditambah 18 persen, sehingga total 100 persen.

Momoshiki sengaja menggunakan sisa karma untuk menghidupkan kembali Boruto karena jika wadahnya mati, maka ia juga akan ikut lenyap seperti Isshiki.

Tidak ada pilihan lain untuk Momoshiki, itu lah cara satu-satunya agar ia tak lenyap meskipun cara ini tak bisa membuatnya bangkit dari tubuh Boruto.

Momoshiki juga memberikan peringatan pada Boruto bahwa bangkit kembali dari kematian seperti yang baru saja terjadi tidak akan terjadi lagi, baik Boruto masih memiliki karma atau tidak, untuk itu dia berpesan kepada Boruto untuk berhati-hati.

Kemudian Momoshiki juga mengatakan akan ada peristiwa besar dalam waktu dekat yang mungkin itu adalah peperangan.

Diketahui Code, Eida dan Daemon telah kembali ke tempat persembunyiannya, namun mereka sepertinya tidak mengetahui jika Boruto hidup kembali.

Code berbicara kepada Eida bahwa telah mengatur strategi untuk masuk ke Konoha meskipun dia tidak memiliki tanda cakar di dalam Konoha.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait