Berita Lifestyle

Tidak Hanya Satu Kali Sarada Memeluk Boruto

scene sarada memeluk boruto
scene sarada memeluk boruto

CILACAP.INFO – Seperti yang kita tahu, Sarada di ARC Kirigakure terlihat memeluk Boruto setelah Ikada membawa Boruto karena menyeburkan diri ke laut.

Alasan Boruto menyeburkan dirinya sendiri ke Laut yakni demi menyelesaikan Konflik yang tengah terjadi antara Kirigakure dan Klan Funato.

Boruto tak dapat memihak kepada Klan Funato dan Ikada serta tidak ingin membunuh Mizukage keenam Kirigakure yakni Chojuro dan membawa kepalanya untuk diserahkan kepada Ikada.

Sebab jika itu dilakukan, maka bukannya menyelesaikan konflik justru akan membuat hubungan Kirigakure dan Konoha menjadi renggang dan menyebabkan konflik berkepanjangan.

Saat Boruto menyeburkan dirinya sendiri ke laut Sarada dan Mitsuki tidak berusaha menyerang Ikada dan pasukan Funato.

Meskipun Ikada meminta Sarada dan Mitsuki menyerangnya atau membunuhnya dan tidak akan melawan.

Sarada mengaku tidak ingin membuat usaha dan harapan Boruto sia-sia, oleh sebab itu ia tidak akan menyerang Funato, meskipun hal itu membuat dada Sarada sakit.

Menurut Sarada, Boruto sejak kecil sudah dekat dengannya hingga kini, sehingga Boruto dianggap bukan hanya sekedar teman namun seperti layaknya Saudara.

Pernyataan Sarada ini membuat Ikada sadar dan kemudian ia juga menyeburkan dirinya ke laut untuk segera menyelamatkan Boruto.

Melihat Boruto kembali, Sarada berlari ke arah Boruto dan memeluknya dengan cukup Erat.

Boruto mengatakan bukankah ini berlebihan, namun oleh Mitsuki dijawab mengapa kamu berkata seperti itu.

Sebagai bagian tim baik Sarada dan Mitsuki sudah pasti sangat kehilangan Boruto dan mereka tidak menginginkan hal seperti itu.

Fokus pada topik mengenai Sarada memeluk Boruto, rupanya bukan kali ini saja ia memeluk Boruto.

Dalam Novel Boruto Movie, Sarada juga pernah memeluk Boruto setelah lolos Ujian Chunin paska mereka berhasil meraih bendera dari tim lainnya.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait