Berita Lifestyle

Teori: Adegan Pembuka Manga Boruto Buktikan Kawaki yang Jadi Jahat

Kawaki vs Boruto
Kawaki vs Boruto

CILACAP.INFO – (04/02/2022), Banyak daripada fans yang mengira kalau di masa depan nanti Boruto akan menjadi jahat atau menjadi Villain bukan Kawaki. Hal itu didasarkan karena Boruto memiliki Karma dan menjadi wadah Otsutsuki Momoshiki.

Ditambah lagi kekaguman Boruto pada Sasuke sampai-sampai dia juga ingin mengikuti jejak seperti halnya Sasuke.

Jalan ninja Boruto yang ingin menjadi seperti Sasuke itu menjadikan banyak penggemar anime dan manga Boruto: Naruto Next Generations beranggapan bahwa dia akan meninggalkan Konoha dan menjadi Jahat.

Namun anggapan di atas jika diamati dengan seksama sepertinya tidak tepat apalagi jika menilik pada adegan pembuka Manga karya Masashi Kishimoto itu.

Sebab secara jelas saat Konoha Hancur lebur itu, Boruto seperti baru saja datang dan kemudian bertarung melawan Kawaki.

Dalam pertarungan itu ada percakapan Boruto kepada Kawaki bahwa ia tak menyangka jika Kawaki telah melakukan sejauh itu. Sebab orang yang ia kenal sejak kecil itu menjadi seperti demikian.

Kemudian Boruto juga mengatakan bahwa dirinya masihlah seorang Shinobi. Sedang pada raut wajah Kawaki tampak seperti raut wajah yang penuh amarah.

Sehingga asumsi yang masuk akal Kawakilah yang menjadi Villain di masa depan meskipun ia mengagumi Naruto.

Sebaliknya Boruto yang mengagumi Sasuke justru turut andil melindungi Konoha dibalik bayang-bayang dan tetap memilih dunia ninja daripada apa yang dipilih Kawaki.

Meski demikian dalam pembukaan anime manga Boruto disebutkan jika keduanya adalah Pahlawan.

Mungkin kalimat yang dibuat Kishimoto di atas, baik Kawaki dan Boruto akan melindungi penduduk Konoha dan kemungkinan pada waktu itu telah berhasil mengalahkan musuh yang ingin menghancurkan dunia ninja.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait