Berita Lifestyle

Lebih Menarik jika Sarada dan Sumire melihat Boruto Dibunuh Kawaki

Sumire Kakei dan Sarada Uchiha
Sumire Kakei dan Sarada Uchiha

CILACAP.INFO – (23/02/2022), Manga Boruto Chapter 66 memang telah rilis pada Januari 2022 lalu dimana memperlihatkan Boruto dibunuh Kawaki, akan tetapi lebih menarik lagi jika Sarada dan Sumire menyaksikannya.

Ya meskipun Sarada dan Sumire tidak menyaksikannya secara langsung tetapi melalui monitor dari Amado seperti saat Kashin Koji melawan Jigen, ini akan menjadi begitu seru, mengapa demikian?

Pasalnya fans Naruto Boruto tidaklah sedikit, dan yang ngeship pada 2 karakter kunoichi ini juga cukup banyak.

Dari sini akan ada banyak reaksi para fans atau shipper yang bisa saja trending di berbagai platform media sosial dan mesin telusur.

Diketahui Sumire sendiri sudah cukup jelas menaruh perasaan cinta pada Boruto jika melihat tayangan anime dan manga.

Sedangkan Sarada meski sikapnya dingin dan Tsundere, ia juga tak kalah dengan Sumire soal kecemasan atau kekhawatirannya pada Boruto.

Jadi jika ada adegan seperti ini sepertinya akan benar-benar menarik, meskipun faktanya Boruto masih hidup berkat Momoshiki. Namun setidaknya ada reaksi sesaat dari Sarada dan Sumire ketika melihat Boruto dibunuh Kawaki.

Kedua wanita tersebut sepertinya akan Syok dengan kejadian itu, dan akan menimbulkan bekas yang dalam hal ini ingatan bagaimana brutalnya Kawaki.

Bisa saja Sumire pingsan melihat hal itu, sedangkan Sarada meski syok ia lebih kuat menerima kenyataan sebab Sasuke telah mengajarkan pada Sarada untuk tidak ragu membunuh Boruto jika Boruto dikendalikan Momoshiki, seperti halnya sebelum ujian chunnin kedua.

Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait