5 Tempat Wisata di Mauritius ini Sangat Cantik

oleh

CILACAP.INFO – Mengenal dunia luar seperti di negara Afrika Timur yakni Mauritius, ternyata di negara tersebut tersimpan tempat wisata yang cantik dan indah.

Merangkum laman lifeberrys.com, 5 destinasi wisata yang indah pada negara Mauritius seperti surganya dunia.

Mauritius adalah salah satu tujuan wisata paling populer. Sebagian besar ekonominya bergantung pada wisatawan untuk menghasilkan pendapatan.

Tempat ini menarik wisatawan karena pemandangan alam dan pantai pulau yang indah yang disediakannya. Keindahan alam Mauritius diperkuat oleh beberapa struktur buatan manusia yang berbeda yang hadir di sini.

Kebun Raya Mauritius

Terletak di dekat Port Louis, Kebun Raya Mauritius atau Taman Mauritius Pamplemousses adalah tempat yang spektakuler di tempat-tempat kunjungan Mauritius. Itu penuh dengan bunga-bunga indah dan semak-semak yang mencakup bunga lili air raksasa, taman rempah-rempah dan koleksi yang sangat baik dari berbagai pohon palem dari berbagai tempat di seluruh dunia.

Baca Juga :   Destinasi Wisata Curug Di Cilacap Barat

Kebun raya ini merupakan tempat yang sangat baik untuk dikunjungi bagi para wisatawan.

* Pulau Île aux Cerfs

Sehari di Pulau Île aux Cerfs seperti menghabiskan waktu di salah satu kartu pos indah yang Anda dapatkan yang memiliki pantai pasir putih, laguna biru, dan sejumlah aktivitas yang sedang berlangsung. Pulau ini terletak di dekat pantai timur Mauritius. Namanya berarti pulau rusa dalam bahasa Inggris. Namun Anda tidak akan lagi menemukan rusa di daerah ini. Apa yang masih akan Anda temukan adalah pantai yang sangat bagus dan air laut menunggu Anda untuk masuk dan menikmati. Ini adalah tempat wisata mauritius terbaik untuk dikunjungi.

* Grand Bassin

Grand Bassin adalah sebuah danau yang terletak di antara pegunungan jauh di jantung Mauritius. Orang Hindu yang tinggal di Mauritius percaya bahwa air di dalam danau berkomunikasi dengan air Gangga suci India. Inilah mengapa danau ini juga disebut sebagai Ganga Talao. Sebuah kuil indah yang didedikasikan untuk Dewa Siwa telah dibangun di tepi danau ini. Ini adalah tujuan wisata mauritius terbaik.

Baca Juga :   Wisata Pulau Momongan dan Kisah Terbentuknya

* Taman Nasional Black River Gorges

Taman ini dibangun untuk melindungi hutan hujan alami Mauritius dan spesies yang terancam punah. Mencakup bentangan luas 6.574 hektar, taman ini menawarkan pemandangan luar biasa! Ini adalah tempat yang bagus untuk piknik. Anda bisa berjalan-jalan di sepanjang jalur terjal di perbukitan atau di sepanjang padang rumput dan sekedar menikmati keindahan alam di sekitar Anda. Taman rumah hewan seperti rubah terbang Mauritian, alap-alap Mauritius, merpati merah muda, parkit Mauritius, cuckoo-shrike Mauritius, bulbul Mauritius, mata putih zaitun Mauritius, mata abu-abu Mauritius dan fody Mauritius.

Baca Juga :   Sektor Pariwisata di Banjarnegara Dibuka Secara Bertahap

* Port Louis

Port Louis adalah ibu kota Mauritius. Jajaran Port Louis Moka di sekitarnya membuat kota ini sangat indah meskipun merupakan pelabuhan utama Mauritius. Sebagian besar atraksi buatan Mauritius hadir di sini. Ini termasuk Caudan Waterfront, Port Louis Bazaar, Police Barracks, Mauritian Chinatown dan teater Port Louis tua.

* Taman Chamarel

Taman ini menampilkan anomali alam yang aneh, karena di sini Anda dapat melihat tanah liat dengan setidaknya tujuh warna berbeda. Ini termasuk merah, coklat, ungu, hijau, biru, ungu dan kuning, dengan ungu dan merah sebagai warna dominan. Meskipun sangat berbeda dari struktur fisik biasanya, bukit pasir ini masih cantik dan memberikan pemandangan yang sangat indah dari Air Terjun Chamarel di dekatnya.