Berita Lifestyle

Hanya Dengan Pepaya Jerawat Hilang

cilacap info featured
cilacap info featured

CILACAP.INFO – Jerawat bukanlah suatu hal yang dianggap wajar ketika seseorang menginjak masa remaja. Meski ada orang yang bilang jika seseorang pria atau wanita jerawatan itu tandanya karena suka sama seseorang, itu tidak benar.

Jerawat atau Acne adalah masalah kulit yang diakibatkan karena minyak berlebih serta debu yang menempel di wajah dan tidak segera dibersihkan.

Saya adalah salah satu dari mereka yang mempunyai masalah ini dulu, dulu banyak sekali jerawat ketika saya menginjak usia 17 sampai 19 tahun. Tentu saya merasa risih dan tidak Pede ketika hendak mendekati lawan jenis, dan Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada jerawat.

Apa saja Tips dari saya sehingga sekarang sudah tidak berjerawat, silahkan simak penjelasan berikut dari saya?

1. Bagi Laki-Laki Hindari Memakai Minyak Rambut berbahan Gel, kenapa? Karena minyak rambut jenis ini bukan hanya jadi terlihat stylist dan menjadi kaku agar tampak lebih rock n roll atau apalah.

Minyak rambut seperti ini jika anda beraktifitas (melakukan rutinitas) seperti (sekolah, bekerja, olahraga) dan berkeringat, sangat terasa sekali di bagian wajah. Seperti dahi menjadi lengket serta debu yang berterbangan dan menempel, ini bisa menjadi sebab timbulnya jerawat.

2. Rutin dan Teratur mengolesi wajah (area wajah) yang berjerawat dengan Getah Pepaya! Tentu pepaya yang masih pentil (read:jawa) bukan yang telah masak. Karena yang masak ga ada lagi getahnya kecuali dimakan daging pepayanya.

Caranya dengan menusukan jarum ke papaya yang masih hijau, nanti akan ke luar getah berwarna putih. Lalu oleskan pada area wajah yang berjerawat, diamkan sekitar 30 menit atau gunakan kalau hendak tidur, dan bilas. Lakukan hal ini terus menerus setiap hari minimal satu kali sehari.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait