Berita Lifestyle

Boruto, Akankah Konohamaru menjadi Hokage atau Memilih Naruto Kembali

Calon Hokage Konohamaru Sarutobi
Calon Hokage Konohamaru Sarutobi

Dari pandangan Konohamaru, tampaknya keinginannya untuk menjadi Hokage merupakan suatu yang sangat dinantikan, akan tetapi ia menyadari bahwa dirinya mungkin saja merasa belum pantas menjadi Hokage dan menggantikan Naruto.

Disamping itu masih banyak ancaman dari luar untuk menghancurkan Konoha, dan seorang Hokage harus siap dengan itu untuk melindungi warga desa, namun Konohamaru mungkin juga merasa bahwa ia tidak memiliki kekuatan lebih untuk melindungi Desa.

Sebab beberapa kali Konohamaru tumbang dan dirawat di rumah sakit ketika menghadapi lawan-lawan yang kuat seperti para Cyborg dan Otsutsuki.

Sehingga Konohamaru meminta agar Naruto tetap menjadi Hokage dan terus memimpin Konoha.

Teori di atas mungkin belum tentu benar, akan tetapi sesuai cerita dalam Manga Boruto terbaru, bukan Konohamaru yang menjadi Hokage melainkan masih dipimpin oleh Naruto.

Teori lainnya bisa saja Konohamaru benar-benar menjadi Hokage, namun dia gugur yang mungkin disebabkan karena pertarungan dengan musuh dan kepemimpinan Konoha kembali diambil alih oleh Naruto.

Sebab seperti yang dikatakan Momoshiki kepada Boruto, ia meramal masa depan bahwa Boruto akan kehilangan orang-orang terdekat dan yang ia cintai. Dan itu bisa saja terjadi.

Namun Teori lainnya, Daimyo hanya meminta Konohamarimu untuk memepersiapkan diri menjadi Hokage, artinya Konohamaru belum menjadi Hokage hanya akan diangkat dan mempersiapkan diri.

Tampilkan Semua
Cilacap Info
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS

Berita Terkait