Kapolres Banyumas Ajak Anggota Bersepeda

by
Indonesia

Banyumas, CILACAP.INFO -Kapolres Banyumas mengajak anggota bersepeda sekaligus refreshing keliling kota Purwokerto. Sabtu (19-2019).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap minggunya yang sering dilaksanakan dengan berbagai olahraga salah satunya bersepeda.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan. Usai kegiatan pengamanan yang padat dan energi yang terus dikuras. “Maka pada hari Sabtu akhir pekan sengaja diagendakan untuk mengajak anggota berolahraga sambil menyegarkan pikiran keliling kota Purwokerto.” Ucapnya.

Selain itu, bersepeda juga bertujuan melatih stamina dan menjaga kebugaran anggota agar tubuh selalu dalam keadaan sehat dan prima.

Tampak anggota yang ikut dalam pelaksanaan olahraga bersepeda terlihat gembira dan bersemangat. Kegiatan seperti ini akan terus rutin dilaksanakan demi menjaga kesehatan, kebugaran dan semangat para personil Polres Banyumas.

Dengan route yang di lalui Jln. Jend. Soedirman Bundaran Rs Margono Simpang 4 UMP Gor Satria Alun-Alun kembali Ke mako.

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun juga mengatakan bahwa. Kegiatan ini dilaksanakan selain untuk menjaga fisik dan jasmani anggota, juga untuk menunjang kelancaran tugas sehari-hari. “Kami juga tidak henti menyapa warga masyarakat yang sedang beraktifitas dengan menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.” Katanya. (*)

Komentar