Viral! Ternyata Anggun C Sasmi Asal Binangun Cilacap

oleh

CILACAP.INFO – Dunia maya baru-baru ini dibuat heboh oleh artis dan penyanyi kenamaan bernama Anggun C Sasmi melalui unggahannya. Dalam postingannya ia mengatakan akan pulkam (pulang kampung) ke Kecamatan Kroya, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Ternyata, Anggun C Sasmi memiliki darah dari seorang ayah yang memang asal Kroya Cilacap yakni Darto Singo. Namun kini ayah yang merupakan seorang penulis itu telah meninggalkan dunia.

Kedatangan Anggun ke Kroya Cilacap ini tentunya ingin berziarah ke makam ayah handanya. Hal ini juga di katakan Diva Internasional melalui akun instagram @anggun cipta. Dalam postingannya di dalam bus premium itu, anggun mengutarakan kalimat bahwa akan nyekar di makam sang ayah bersama rombongan keluarga dari yogyakarta.

Baca Juga :   Kenangan Moment Terviral Tahun 2019 di Cilacap, Ada yang Gila Gegara Game ML

Dari statusnya tersebut, sontak netizen asal Cilacap membanjiri IG milik Anggun C Sasmi. Mereka tidak menyangka bahwa artis satu ini merupakan wanita asal Kroya Cilacap.

Tidak hanya postingannya yang mengatakan sedang nyekar di makam sang ayah. Anggun juga banjir pujian karena begitu tampil sederhana meski punya nama yang telah go internasional. Anggun diketahui kedapatan memakai sandal jepit dengan memakai baju yang tampak sederhana.

Dari postingannya yang viral itu, ada sebuah status yang menyatakan bahwa bukannya pulang ke Kroya tapi pulang ke Purbonegoro, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

Baca Juga :   Viral Bocah Perempuan di Tangerang Gelantungan di Kabel, Begini Kronologinya

“Artis Top Dunia, Anggun C Sasmi pulang kampung ke Purbonegoro, Pesawahan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap,” Tulis akun pengguna Facebook Purwati Kenzo dengan menunjukan beberapa foto Anggun C Sasmi bersama keluarganya.