Cegah Corona, Kodim Cilacap Sosialisasikan Teknik Mencuci Tangan Dengan Hand Sanitizer Dan Giatkan Olah Raga

by
Indonesia

“Ini sangat teknis sekali tetapi kadang-kadang sering diabaikan oleh masyarakat. Kita memberikan sample serta tehnik-tehnik yang bisa diberikan kepada khalayak umum dan khususnya kepada anggota Kodim 0703/Cilacap.” Jelas Dandim.

Selain itu, lanjutnya, apa yang dilakukan ini merupakan petunjuk dari Komando Atas dan kita menghadirkan petugas kesehatan untuk memberikan beberapa materi dan praktek langsung. “Ini upaya-upaya kita untuk memberikan sosialisasi kepada anggota dan masyarakat. Kita berharap, apa yang telah dilakukan ini menjadi nilai-nilai pencegahan yang utama sehingga kelak kita terhindar dari bencana non alam berupa virus Corona ini.” Tegasnya.

“Maka dari itu, olahraga tetap menjadi norma-norma dasar, hal yang sangat prinsip yang harus kita lakukan. Jangan lupa olahraga, cuci tangan, hidup bersih dan hindari potensi kita bersentuhan dengan orang yang diprediksi terjangkit virus corona ini. Semoga tips yang kita lakukan pada hari ini, menjadi tauladan dan dapat diikuti oleh segenap masyarakat.” Pungkasnya. (* / Urip Pendim)

Komentar