Review SiCepat HALU, Tarif Murah Kirim Paket dari Belanja di Marketplace

oleh

CILACAP.INFO – Gaya Hidup Belanja online di Marketplace harus mengatahui cara-caranya termasuk jasa pengiriman barang yang dipilih.

Biasanya pada Marketplace atau E-Commerce tersedia paket pengiriman melalui jasa antar barang, salah satunya Sicepat Ekspres.

Namun jasa pengiriman barang tersebut juga memiliki paket yang relatif lebih murah, yakni Rp17 Ribu dengan nama SiCepat HALU.

Ketika telah dilakukan pembayaran barang yang dipesan dan memilih SiCepat Halu yang relatif lebih murah, dalam status pesan di email, paket tersebut setidaknya sampai dalam waktu 6 hari.

Namun meski tarif paling murah, nyatanya order barang yang dilakukan pada Sabtu dini hari kemarin, kemudian barang dikirim sore hari oleh pelapak, hari ini, Senin (21/12/2020) siang barang telah sampai dengan selamat dan dengan bungkus yang menarik.

Padahal jika sabtu sore dikirim, Minggu adalah waktu libur, paket akan sampai diperkirakan Selasa atau Rabu, namun nyatanya lebih cepat. Tak salah jika namanya SiCepat Ekspres dan sesuai dengan nama tersebut.

Barang pun sampai dialamat tujuan tanpa dititipkan ke-orang seperti sebelum-sebelumnya jika order barang.

Pasalnya sudah 3 kali ketika order barang, barang tersebut malah asal diberikan ke orang, meskipun hanya beda RT. Untungnya yang menerima kemudian mengkontak.

Jika nama si penerima sama itu hal wajar, namun berbeda dan alamatnya pun lengkap RT dan RW tercantum plus nomer Telepon.

Ceritanya kami dikirimi oleh Google surat adsense dan dikirimi oleh Line surat terkait Partner publikasi.

Namun selalu saja salah alamat, dan anehnya mengapa tidak mengontak nomer yang ada pada paketan tersebut.

Kami tidak sebutkan 2 penyedia jasa yang salah alamat, pasalnya siapa saja mengetahui jika paket atau surat dikirim oleh Google dan Line melalui jasa apa.